Pemutar Video Kualitas Tinggi

Jika anda suka menonton film dengan kualitas tinggi seperti film-film HD ber-ekstensi AVI, MP4, DIVX, MOV. Saya sarankan mencoba program pemutar video kualitas tinggi ini. Program ini saya gunakan untuk memutar video dari handycam saya, hasilnya bagus banget, solusi terbaik untuk pengguna camcorder mapun handycam guna memutar klip camcordernya. Bisa dipake di laptop saya (Windows XP) maupun laptop adek saya (Windows 7) dan kualitasnya jauh lebih bagus daripada MPC, GOM, WMP.

Bisa juga kemarin saya coba film berekstensi MKV, alhamdulillah jernih bro! Tapi kalo buat *.FLV ga bisa, soalnya ekstensi FLV termasuk Film kualitas rendah (LD).  Kalo lebih jelasnya lagi, coba deh kunjungin situs ini –> http://mirillis.com/en/products/splash.html (ini Official Website dari Mirillis splash)

Program ini Free, adapun yang berbayar ada embel2 PRO nya (kalo mau nyoba ya download yang versi trialnya). Mau tau program pemutar video ini?

Saya perkenalkan, namanya MIRILLIS SPLASH !!

Ukuran programnya hanya 13 Mb, silahkan download disini.

nah, untuk versi PRO nya anda harus membayar🙂. Pake trial aja klo mau nyobain yang versi PRO.
Note: punya saya bukan Mirillis Splash PRO.

Untuk yang versi portable, bisa diunduh di link: www.enterupload.com/9vd3d170tfqp/splash_PRO_HD_Player_1.4.1.zip.html (Note: untuk yang versi portable biasanya lebih dari sebulan sudah di delete oleh webmaster karena dianggap sebagai file crack).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
–(new editing post)–
Sekarang kalian bisa dapetin Mirillis Splash PRO dengan GRATIS !!
saya dapet link programnya dari mas dito, belum saya coba sih, silahkan diunduh kalo berminat🙂. Program ini dapat diunduh disini, patchnya dapat diunduh disini, kalo butuh mirror patchnya, juga bisa diunduh disini.

(Note: Patchnya jangan lupa disertain, masukin didalam folder programnya)

1 Response so far »


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

